Sukses


Ditanya Tentang Cristiano Ronaldo, Pepe Pilih Bungkam

Bola.com, Moskow - Bek Real Madrid, Pepe, mengisyaratkan enggan mencampuri urusan Cristiano Ronaldo. Pepe menyatakan rekannya hanya fokus untuk mengantarkan Portugal menjuarai Piala Konfederasi 2017.

Masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid menjadi perbincangan hangat seluruh dunia. Peraih empat penghargaan Ballon d'Or itu diberitakan sudah tidak kerasan dan ingin hengkang dari Santiago Bernabeu.

Cristiano Ronaldo sudah gerah dengan segala pemberitaan miring terkait kasus penggelapan pajak yang tengah membelitnya. Beberapa tim besar Eropa lantas mulai mengambil ancang-ancang untuk mengamakan tanda tangan sang pemain.

"Kami profesional dan hanya berpikir melakukan yang terbaik di Piala Konfederasi, dan sejauh mungkin terus melaju di turnamen itu. Saat ini merupakan kali pertama bagi Portugal dapat bermain di Piala Konfederasi," kata Pepe.

"Situasi itu merupakan sebuah kehormatan bagi kami semua. Ronaldo hanyalah satu dari sekian banyak pemain yang berada di tim ini yang selalu termotivasi untuk menjadi juara," tutur Pepe.

Sebelum diterpa masalah hukum, Cristiano Ronaldo sempat menjalani masa gemilang pada musim 2016-2017. Dia sukses mengantarkan Real Madrid menjadi kampiun La Liga dan Liga Champions.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer