Sukses


Perez: Neymar Pernah Lolos Tes Medis di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengungkapkan klubnya hampir mendapatkan tanda tangan Neymar karena yang bersangkutan sempat lolos tes medis di Santiago Bernabeu pada 2013.

Ketika masih berseragam Santos, Neymar merupakan buruan utama Real Madrid dan Barcelona. Dua klub raksasa Spanyol itu saling sikut demi mewujudkan ambisi menggaet sang pemain.

Florentino Perez pun mengklaim jika Neymar tinggal selangkah lagi bergabung dengan Real Madrid. Namun, pada akhirnya pihak klub menarik diri dari proses negosiasi. Alhasil, Barcelona lah yang memenangi perburuan tanda tangan pemain Brasil tersebut.

"Neymar sempat menjalani tes medis di Real Madrid dan lolos. Kami mencoba untuk mendatangkannya. Akan tetapi, kami melihat pada satu titik ambisi itu tidak mungkin terjadi. Pada akhirnya kami pun mundur dari proses negosiasi," kata Perez.

Neymar tidak keliru ketika memutuskan berseragam Barcelona. Hingga saat ini, dia telah mengemas 105 gol dan 80 assist dari 186 penampilan di berbagai kompetisi bersama tim Catalan.

Berbagai trofi pun sukses diraih Neymar di Barcelona, antara lain tiga Coppa Del Rey, dua La Liga, serta masing-masing satu Liga Champions, Piala Super Spanyol, Piala Dunia Antarklub, dan Piala Super Eropa.

Sumber: Independent

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer