Sukses


Robert Fernandez Ungkap Alasan Barcelona Kesulitan Beli Pemain

Bola.com, Barcelona - Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez, menilai timnya kesulitan menggaet para pemain incaran karena mereka takut gagal mendapat kesempatan bermain secara reguler.

"Kami memiliki berbagai informasi dan ada banyak pekerjaan yang terjadi di balik layar. Situasi itu tidak perlu kami katakan agar bisa memperkuat skuat dalam posisi yang diinginkan," kata Fernandez.

"Manajemen klub akan menggaet nama-nama besar. Kesulitan terbesar yang kami hadapi adalah karena pemain bintang Barcelona sendiri. Banyak pemain tidak mau berseragam Barcelona karena mereka tidak yakin akan mendapat banyak waktu bermain," tutur Fernandez.

"Akan tetapi, kami sangat senang dengan para pemain yang kami beli pada bursa transfer musim panas 2016. Mereka semua telah membuat langkah maju dalam kariernya masing-masing," ujar Fernandez.

Barcelona merupakan tim sepak bola yang selalu lapar akan gelar juara. Manajemen tim Catalan selalu berupaya membangun kekuatan skuatnya dengan membeli beberapa pemain berkelas pada setiap periode bursa transfer.

Nama besar membuat Barcelona tidak sulit mendapat sosok incaran. Pemain sekaliber Neymar pun rela menolak tawaran Real Madrid demi bisa bermain bersama Lionel Messi dan kawan-kawan.

Akan tetapi, Barcelona bukanlah tim yang selalu meraih segala hal yang diinginkan. Mereka juga sering kali gagal memboyong beberapa pemain seperti, misalnya David Bechkam, David Luiz, Marquinhos, hingga Thiago Silva.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer