Sukses


Pepe Pergi, Benzema ketiban Durian Runtuh di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Striker Real Madrid, Karim Benzema, dikabarkan Marca, Jumat (23/6/2017), bakal mengemban tugas sebagai kapten ketiga Los Blancos pada musim depan. Hal ini berkaitan dengan keputusan Pepe hengkang dari Santiago Bernabeu.

Ban kapten utama bakal tetap berada di lengan Sergio Ramos, sedangkan Marcelo menjadi wakil kapten. Pada musim lalu, status kapten ketiga Real Madrid menjadi milik Pepe. Namun, bek asal Portugal tersebut memutuskan hengkang pada bursa transfer musim panas 2017.

Sebelumnya, selain Karim Benzema, Real Madrid mempertimbangkan Cristiano Ronaldo. Nama mantan pemain Manchester United berasal dari rekomendasi Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Akan tetapi, setelah berbincang dengan pelatih Zinedine Zidane, Karim Benzema-lah yang didaulat mengemban ban kapten ketiga El Real. Hal ini sekaligus merupakan antisipasi jika Cristiano Ronaldo memutuskan hengkang setelah diberitakan tidak betah di Madrid.

Penunjukkan Karim Benzema sebagai kapten ketiga Real Madrid merupakan bentuk kepercayaan penuh Zinedine Zidane kepada pemain asal Prancis tersebut. Beberapa waktu lalu, Zidane sempat mengutarakan, posisi Karim Benzema di barisan depan Real Madrid pun aman.

Kepercayaan ini pula yang pada akhirnya membuat Alvaro Morata berniat hengkang dari Real Madrid. Padahal, performa penyerang asal Spanyol tersebut cukup baik. Alvaro Morata dikabarkan bakal melanjutkan karier bersama Manchester United pada musim depan.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer