Sukses


Gareth Bale Tutup Pintu Keluar dari Real Madrid

Bola.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Gareth Bale, mengaku ingin kembali mengantarkan timnya meraih prestasi tertinggi pada musim 2017-2018. Pernyataan itu sekaligus menegaskan jika dirinya telah menutup pintu hengkang dari Santiago Bernabeu.

"Saya merasa lebih baik dari sebelumnya dan tidak bisa menunggu untuk memulai musim baru. Saya lebih lapar dari sebelumnya dan ingin memenangi berbagai trofi untuk klub terbesar dan para suporter terbaik di dunia," kata Bale.

Gareth Bale lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan pada musim lalu. Sang pemain harus absen dari lapangan hijau karena menderita berbagai cedera selama 136 hari.

Situasi itu membuat Gareth Bale hanya membukukan 19 pertandingan di kompetisi La Liga. Minimnya kesempatan bermain membuat produktivitasnya menurun dengan catatan tujuh gol dan tiga assist.

Media-media Spanyol lantas mulai berspekulasi soal masa depan Gareth Bale. Kontribusi yang tidak maksimal membuat manajemen Real Madrid bersedia melepasnya jika ada tawaran menggiurkan yang datang.

Apalagi, Real Madrid sedang berusaha keras menggaet Kylian Mbappe dari AS Monaco. Posisi Gareth Bale pun dinilai bakal terancam jika Mbappe benar-benar merapat ke Santiago Bernabeu.

Beberapa klub besar Eropa lantas mulai mengamati situasi Gareth Bale di Real Madrid. Manchester United disebut merupakan satu dari sekian tim yang berniat menebus sang pemain.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer