Sukses


Barcelona Dapat Ancaman dari Santos

Bola.com, Barcelona - Barcelona mendapat ancaman dari Santos terkait transfer pemain asal Brasil Lucas Lima. Santos menganggap Barcelona melakukan pendekatan secara ilegal dan akan mengadukan masalah tersebut ke FIFA.

Barcelona mengumumkan perekrutan Lucas Lima pada Kamis (22/6/2017). Sang pemain akan bergabung dengan Barcelona pada Januari 2017, begitu kontraknya bersama Santos berakhir.

Namun, pengumuman tersebut berbuntut panjang. Pasalnya, Barcelona dianggap melanggar kode etik perekrutan pemain, karena Lucas Lima masih berstatus sebagai pemain Santos.

Semestinya, Barcelona menunggu hingga Juli atau enam bulan sebelum kontrak sang pemain berakhir, untuk mengumumkan perekrutan tersebut.

Santos akan mengadukan masalah tersebut ke FIFA dan Barcelona terancam terkena hukuman karena tindak tanduknya tersebut.
Kasus yang melibatkan Santos dan Barcelona bukanlah yang kali pertama. Kedua klub sudah memiliki hubungan yang tidak harmonis sejak Barcelona merekrut Neymar.

Selain itu, Barcelona juga sempat mengancam Santos ke FIFA karena melepas Gabigol ke Inter Milan tanpa sepengatahuan mereka. Pasalnya, Barcelona mendapat opsi pertama untuk mendapatkan Gabigol.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer