Sukses


Paulinho Konfirmasi Ketertarikan Barcelona

Bola.com, Guangzhou - Gelandang Guangzhou Evergrande, Paulinho, mengonfirmasi ketertarikan Barcelona. Menurut Paulinho, Blaugrana telah menghubungi agennya untuk mengajak bergabung.

"Barcelona telah melakukan kontak dengan agen saya. Mereka mengajukan penawaran dan saya tahu mereka tengah berdiskusi (mengenai transfer)," tutur Paulinho kepada Globoesporte.

"Saat ini, saya tengah berada dalam masa bahagia dalam hidup dan karier. Sulit menentukan pilihan pada masa seperti ini. Saya senang kesebelasan seperti Barcelona tertarik mendatangkan saya," lanjutnya.

Paulinho santer dikabarkan segera kembali berkarier di Eropa, setelah dua musim membela Guangzhou Evergrande. Sebelumnya, pemain 28 tahun itu sempat memperkuat Tottenham Hotspur pada 2013 hingga 2015.

Akan tetapi, Paulinho kesulitan menampilkan permainan terbaiknya di Tottenham hingga memutuskan pindah ke Guangzhou. Selama memperkuat Guangzhou, Paulinho menemukan bentuk permainan terbaik hingga diperebutkan Barcelona dan Bayern Munchen.

Dari dua kesebelasan itu, rupanya Barcelona menjadi yang paling serius. Blaugrana bahkan telah melakukan pendekatan langsung kepada sang pemain.

Apabila bergabung dengan Barcelona, Paulinho diharapkan mampu bersaing dengan gelandang-gelandang seperti Andres Iniesta, Ivan Rakitic, dan Sergio Busquets.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer