Sukses


Tambahan Tugas Zinedine Zidane jelang Bursa Transfer Pemain

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memiliki tugas untuk meyakinkan Raphael VaraneĀ agar mau bertahan di Santiago Bernabeu. Selain itu, Zidane juga wajib memotivasi sang pemain agar mau meningkatkan performanya.

Zinedine Zidane memiliki tugas yang cukup banyak jelang bursa transfer pemain. Setelah berusaha meyakinkan Alvaro Morata dan Cristiano Ronaldo untuk bertahan, kini pelatih asal Prancis tersebut harus melakukan hal yang sama kepada Raphael Varane.

Bek asal Prancis tersebut disinyalir ingin mencari tantangan baru dengan Manchester United disebut sebagai klub peminat. Namun, kedatangan victor Lindelof ke Old Trafford seakan meredakan ketertarikan The Red Devils terhadap Varane.

Pada musim 2016-17, Varane kesulitan untuk menunjukkan penampilan yang konsisten. Selain diganggu cedera, sang pemain juga dianggap tidak menunjukkan perbaikan performa.

Zidane pun berusaha meningkatkan motivasi bek berusia 24 tahun tersebut. Sebagai sosok yang membawanya ke Real Madrid, Zidane memiliki hubungan yang dekat dengan Varane.

Raphael Varane diharapkan dapat meningkatkan kondisi fisiknya pada musim mendatang. Zidane memiliki keyakinan kalau masa depan Varane adalah bersama Real Madrid. Pada beberapa musim mendatang, Varane diproyeksi menjadi tumpuan utama di lini belakang Los Blancos.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer