Sukses


Raphael Varane Usung Misi Besar di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Raphael Varane, dikabarkan Marca, Minggu (25/6/2017), ingin tampil lebih baik lagi agar dapat menjadi ikon di barisan pertahanan Real Madrid pada musim depan.

Sepanjang musim 2016-2017, Raphael Varane menjadi pilihan utama skuat asuhan Zinedine Zidane. Keputusan pelatih asal Prancis tersebut berakibat terhadap langkah Pepe yang hengkang ke Paris Saint-Germain.

Menurut catatan Transfermarkt, sepanjang musim lalu, Raphael Varane melakoni 39 pertandingan di berbagai ajang dan mencetak empat gol serta dua assist. Raphael Varane juga membantu El Real meraih trofi La Liga dan Liga Champions.

Meski wajar jika dianggap telah meraih kesuksesan, Raphael Varane tidak ingin berhenti mengembangkan kemampuan. Apalagi, pemain berusia 25 tahun tersebut diberitakan belum sepenuhnya mendapat tempat di hati suporter Real Madrid.

Hal tersebutlah yang menjadi salah satu alasan kemunculan rumor Raphael Varane berniat hengkang dari Santiago Bernabeu. Salah satu klub yang tertarik mendapatkan tanda tangan pemain asal Prancis tersebut adalah Manchester United.

Di Manchester United, Raphael Varane bakal bereuni dengan Jose Mourinho, yang juga sempat melatih Real Madrid (2010-2013). Namun, Real Madrid membantah kabar tersebut dan menyatakan Raphael Varane merupakan salah satu pemain yang masuk ke dalam proyek jangka panjang.

Raphael Varane masih terikat kontrak di Real Madrid hingga 30 Juni 2020. Menurut pemberitaan media-media Spanyol, Los Blancos sedang mempersiapkan kontrak baru bagi mantan bek RC Lens tersebut.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer