Sukses


Cristiano Ronaldo Butuh Waktu Ambil Keputusan di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Direktur Olahraga Lille, Luis Campos, menyatakan, Cristiano Ronaldo membutuhkan waktu untuk mengambil sikap mengenai masa depannya di Real Madrid. Luis Campos merupakan salah satu teman dekat bintang asal Portugal tersebut.

Cristiano Ronaldo menjadi pembicaraan hangat pada periode bursa transfer musim panas 2017 setelah menyatakan "gerah" dan ingin hengkang dari Santiago Bernabeu. Salah satu alasan yang berkembang, kapten tim nasional Portugal tersebut tidak nyaman dengan berbagai pemberitaan negatif terkait kasus penggelapan pajak.

Awalnya, Cristiano Ronaldo diberitakan sudah mengambil keputusan hijrah dari Real Madrid. Namun, menurut Luis Campos, rekannya tersebut belum mengambil keputusan apapun dan akan mencoba melihat permasalah tersebut dengan "kepala dingin" setelah Piala Konfederasi 2017.

"Saya tidak tahu. Dia mengatakan kepada saya, dia membutuhkan beberapa hari untuk merefleksikan diri. Menurut saya, hal tersebut normal," ujar Luis Campos.

"Saat ini, situasinya dengan Real Madrid juga memang sedang sedikit 'panas', yang, menurut saya, sulit untuk dijelaskan. Namun, Cristiano akan membutuhkan waktu untuk membuat keputusan yang tepat. Saya yakin hal itu. Saya sering berbincang kepadanya, namun dia adalah orang yang fokus terhadap pekerjaannya," ia menambahkan.

Lucas Campos mengatakan, Cristiano Ronaldo memang terkejut dengan berbagai pemberitaan negatif terkait masalah kasus pajak yang sedang ditangani Pengadilan Tinggi Spanyol tersebut. Namun, menurut dia, Cristiano Ronaldo akan membuat keputusan terbaik, terlepas dari masalah tersebut.

"Dia memang kecewa dengan apa yang terjadi. Dia ingin memiliki citra bagus di seluruh hal dan dia tentunya akan mengalami situasi sulit karena kasus ini," ujar Luis Campos.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer