Sukses


Zinedine Zidane Depak Sang Putra dari Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan Marca tidak mengikutsertakan sang putra, Enzo Zidane, ke dalam skuatnya untuk musim 2017-2018. Zidane melepas Enzo ke Deportivo Alaves dengan status pinjaman.

Rencananya, Enzo akan tiba di markas Deportivo Alaves, Estadio Mendizorrotza pada pekan ini. Pemain berusia 22 tahun itu akan berseragam El Glorioso hingga musim panas 2018.

Keputusan Los Blancos meminjamkan Enzo ke Alaves tak lain demi mengasah kemampuan sang pemain. Enzo juga akan mendapat kesempatan bermain lebih banyak ketimbang tetap berada di skuat Real Madrid.

Enzo juga diharapkan bisa mengikuti jejak Marcos Llorente, yang dipinjamkan Real Madrid ke Alaves. Penampilan Llorente berkembang pesat bersama klub asal Basque tersebut.

Alaves tengah membangun skuat mereka dengan sejumlah pemain pinjaman. Musim lalu, Theo Hernandez mereka pinjam dari Atletico Madrid dan tampil bersinar.

Kesempatan yang diberikan Alaves diyakini membawa keuntungan bagi Enzo Zidane, yang baru musim lalu memulai debutnya di tim senior Real Madrid. Kemampuan Enzo di lini tengah bakal banyak membantu Alaves.

(Artikel asli ditulis oleh Windi Wicaksono/diedit Marco Tampubolon/Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer