Sukses


Sevilla Selangkah Lagi Bawa Pulang Ever Banega dari Inter Milan

Bola.com, Sevilla - Sevilla menyepakati transfer Ever Banega dari Inter Milan pada Selasa (27/6/2017). Banega tinggal menjalani pemeriksaan medis dan penandatanganan kontrak sebagai syarat resmi menjadi pemain Sevilla.

"Sevilla dan Inter Milan mencapai kesepakatan soal transfer Ever Banega. Banega akan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun untuk kembali ke Ramon Sanchez Pizjuan," sebut pernyataan resmi Sevilla.

"Dia bergabung ke Inter Milan pada musim panas tahun lalu. Sebelumnya, Banega menjalani musim yang luar biasa bersama Sevilla selama dua musim," lanjut pernyataan klub.

Tidak disebutkan berapa nilai transfer Banega untuk kembali ke Sevilla. Namun, Inter Milan mendapatkan keuntungan dengan melepas Banega. Pasalnya, Inter Milan tidak mengeluarkan biaya sepeser pun saat membawa Banega pada awal musim 2016-2017.

Pada musim tersebut, Banega tampil dalam 33 pertandingan dan mencetak enam gol untuk Inter Milan. Namun, kontribusi itu belum cukup membawa Inter Milan lolos ke kompetisi Eropa 2017-2018.

Sementara itu, Sevilla bukan tempat yang asing bagi Banega. Dia bermain di Sevilla pada selama dua tahun pada 2014 hingga 2016 dengan mencetak 12 gol dalam 92 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: Sevilla

Video Populer

Foto Populer