Sukses


Presiden Real Madrid Pastikan Cristiano Ronaldo Tidak Hengkang

Bola.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memastikan kalau Cristiano Ronaldo tidak akan pergi dari Santiago Bernabeu. Menurutnya, Ronaldo akan menghormati kontrak yang ia miliki dengan Los Blancos.

Dugaan penyelewengan pajak yang menimpa Cristiano Ronaldo membuat sang pemain dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid. Ronaldo merasa dipermalukan dinas pajak Spanyol yang menganggapnya tidak taat membayar pajak.

Cristiano Ronaldo yang merasa tidak bersalah, siap hadir dalam persidangan kasus tersebut yang akan diselenggarakan pada 31 Juli mendatang.

Meskipun Ronaldo santer dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid, Florentino Perez tetap menjaga keyakinan kalau sang pemain masih akan berkostum Los Blancos pada musim mendatang.

"Cristiano Ronaldo memiliki kontrak dengan Real Madrid. Saya tahu dia marah dan banyak pihak yang mulai memanfaatkan situasi ini."

"Namun, saya yakin dia akan bertahan di Real Madrid. Saya tidak memiliki alasan untuk merasa khawatir dengan situasi yang dialami Ronaldo," ujar Perez.

Cristiano Ronaldo masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga Juni 2021. Sang pemain baru saja memperpanjang kontrak tersebut pada November 2016.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer