Sukses


Presiden Barcelona Tanggapi Rumor Transfer Marco Verratti

Bola.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, enggan berkomentar banyak mengenai rumor rencana klubnya merekrut bintang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

Marco Verratti dikabarkan bakal bergabung dengan Barcelona. Namun, negosiasi antara Barcelona dan PSG masih terkendala masalah banderol pemain yang masih terikat kontrak di Parc des Princes hingga 2021 tersebut.

"Verratti adalah pemain PSG dan masih memiliki kontrak dengan klub tersebut. Saya hanya mempercayai tugas Robert Fernandez (Direktur Olahraga Barcelona), tanpa mendiskusikan nama-nama pemain lain," kata Josep Bartomeu.

"Dia tahu apa yang penting bagi kami dan apa yang kami butuhkan untuk musim depan. Dia telah bekerja keras untuk masalah ini. Suporter Barcelona dapat tenang karena kami akan memiliki skuat yang kompetitif pada musim depan, dan akan berjuang untuk seluruh trofi sejak hari pertama," ia menambahkan.

Marco Verratti diberitakan menolak perpanjangan kontrak dari PSG. Padahal, PSG bersedia membayar sang pemain dengan gaji sebesar 12 juta euro (Rp 178,53 miliar) per musim.

Selain itu, Marco Verratti juga enggan mengikuti kegiatan pramusim PSG. Mantan gelandang Pescara itu melakukan hal tersebut agar manajemen PSG merasa "gerah"sehingga bersedia melepasnya ke Barcelona.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer