Sukses


Shakira Jadi Bahan Lelucon Gerard Pique dan Iker Casillas

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Gerard Pique, diberitakan memiliki hubungan kurang baik dengan beberapa penggawa Real Madrid, salah satunya Sergio Ramos. Namun, tidak demikian dengan kiper FC Porto, Iker Casillas, yang bisa dibilang merupakan salah satu legenda Los Blancos. 

Hal ini tertuang dalam lelucon kedua pemain tersebut terkait konser penyanyi terkenal asal Kolombia, Shakira, yang merupakan istri Gerard Pique. Melalui akun Instagram-nya, Gerard Pique, menuliskan komentar terkait ajakan agar para pengikutnya membeli tiket konser Shakira. 

Komentar tersebut mendapat respons dari beberapa followers akun Instagram Gerard Pique yang tercatat mencapai 12,5 juta orang, salah satunya Iker Casillas. 

Kiper yang pernah membela Real Madrid selama 16 tahun itu menuliskan komentar dalam bahasa Spanyol pada komentar foto yang diunggah Gerrad Pique. "Tolong diam," tulis Iker Casillas. 

Tak berselang lama, Gerard Pique langsung membalas komentar Iker Casillas. ""Orang yang bicara adalah orang yang paling banyak bertanya. Jadi, berhenti untuk meminta tiket gratis. Anda harus bayar!," kata Gerard Pique. 

Komentar Gerard Pique ditengarai hanya merupakan lelucon kepada Iker Casillas. Meski pernah membela panji klub berbeda, Gerard Pique dan Iker Casillas dikenal memiliki hubungan baik sebagai sahabat saat keduanya membela tim nasional Spanyol. 

Sumber: AS, Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer