Sukses


Hubungi AS Monaco, Real Madrid Bahas Transfer Kylian Mbappe

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan Marca pada Kamis (6/7/2017), telah menghubungi AS Monaco untuk mendiskusikan transfer Kylian Mbappe.

Mbappe telah menghapus akun AS Monaco dari profil Twitter-nya sejak 2 Juli. Hal tersebut mengindikasikan keinginan pemain 18 tahun itu untuk hengkang dari Stade Louis II.

Real Madrid ditengarai sebagai kesebelasan yang menjadi tujuan Mbappe. Bukan tanpa sebab, Los Blancos merupakan tim yang paling berhasrat mendatangkan sang pemain dari AS Monaco.

Pelatih Zinedine Zidane menjadikan Mbappe sebagai pemain incaran nomor satu pada bursa transfer musim panas 2017. Zidane dikabarkan telah berbicara secara langsung dengan Mbappe.

Performa apik Mbappe bersama AS Monaco sepanjang musim 2016-2017 menjadi alasan Zidane ingin merekrutnya. Mbappe mampu menciptakan 26 gol dan 14 assist di berbagai ajang. Catatan tersebut membantu AS Monaco memenangi Ligue 1.

Menurut Marca, Real Madrid telah menghubungi AS Monaco pada Rabu (5/7). Los Blancos siap membayar 140 juta euro (Rp 2,12 triliun) untuk menebus Mbappe. Selain Los Merengues, Paris Saint Germain, Arsenal, Liverpool, dan Manchester United juga menginginkan jasa penggawa timnas Prancis.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer