Sukses


Pique Berharap Lionel Messi Bertahan Lebih Lama di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Gerard Pique menyambut baik keputusan Lionel Messi yang memperpanjang kontrak bersama Barcelona. Dia pun berharap, La Pulga bisa lebih lama lagi berseragam El Barca.

Pembahasan kontrak baru Messi sempat jalan ditempat. Kapten timnas Argentina tersebut terus menunda untuk menambah durasi kerjanya bersama Blaugrana, yang berakhir pada 30 Juni 2018.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan oleh Manchester City dan Paris Saint-Germain untuk meminang Lionel Messi. Bahkan, City dan PSG siap memberikan gaji selangit kepada Messi.

Akan tetapi, pemain 30 tahun tersebut memilih untuk tetap bertahan bersama Barcelona. Lionel Messi akan berseragam Los Cules hingga 30 Juni 2021.

"Menurut saya, bisa bermain bersama Messi adalah pengalaman terbaik yang pernah ada," ujar Pique.

"Bisa bekerja sama dengan Messi selama bertahun-tahun, dan kini akan menjadi 10 tahun. Sangat hebat rasanya jika dia bisa bertahan lebih lama lagi bersama Barcelona," lanjut bek timnas Spanyol tersebut.

Dengan adanya kontrak baru ini, Lionel Messi dikabarkan menerima bayaran 500 ribu poundsterling (Rp 8,49 miliar) per pekan. Namun, jumlah tersebut masih kalah dari Carlos Tevez yang mendapatkan gaji 615 ribu poundsterling (Rp 10 miliar) per pekan dari Shanghai Shenhua.

Sumber: beIN Sports

Video Populer

Foto Populer