Sukses


Luka Modric Punya Firasat Buruk soal Morata dan James

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, menilai Alvaro Morata dan James Rodriguez akan mengalami kegagalan dalam karier jika memutuskan angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Morata dan James santer diberitakan akan hengkang dari Real Madrid pada musim panas tahun ini. Keduanya sudah tidak kerasan karena hanya menjadi pilihan kedua di Madrid.

Morata dan James disinyalir akan memilih klub Inggris sebagai destinasi berikutnya. Alvaro Morata kabarnya akan berlabuh di Manchester United, sedangkan James Rodriguez bakal merapat ke Chelsea.

"Tentunya bukan keputusan mudah untuk hijrah dari Real Madrid. Ketika Anda pergi dari Madrid, segala sesuatunya tidak akan sama seperti sebelumnya. Padahal, Anda bersama tim terhebat di dunia," kata Modric.

"Anda hanya akan mengalami penurunan dalam karier jika memutuskan pergi dari Real Madrid. Semua orang akan memiliki alasan masing-masing. Jika terus berlanjut seperti ini, saya akan melakukan segala hal untuk bertahan. Namun, segala sesuatunya berlalu dengan cepat di dunia sepak bola," tutur Modric.

Real Madrid diberitakan baru akan melepas Alvaro Morata dengan banderol 80 juta poundsterling (Rp 1,36 triliun). Demikian halnya dengan James Rodriguez, yang juga tidak akan pergi andai penawaran tak menembus angka 53 juta poundsterling (Rp 916,72 miliar).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer