Sukses


Barcelona Kalah dari Real Madrid dalam Perburuan Playmaker

Bola.com, Madrid - Barcelona harus menelan kecewa. Raksas Catalunya tersebut gagal mendapatkan tanda tangan Dani Ceballos. Sang playmaker timnas Spanyol U-21 dan Real Betis tersebut memilih Real Madrid. Pada sisi lain, Real Madrid layak bergembira karena mendapatkan wonderkid lagi.

Seperti dirilis Marca.com, Sabtu (8/7/2017), Dani Ceballos menolak tawaran dari Barcelona, meski tak mengungkapkan penyebab secara detil. Sumber Marca mengungkapkan, Dani Ceballos lebih memilih berkostum Real Madrid.

Marca menulis, Dani Ceballos setuju bergabung ke Real Madrid dengan periode kontrak selama enam tahun. Pemain berusia 20 tahun tersebut bakal terbang ke San Francisco, Amerika Serikat (AS) pada Kamis (20/7/2017) mendatang.

Ia berada di sana untuk bergabung dengan kegiatan pramusim Real Madrid. Dani Ceballos akan bersua rekan setimnya di level timnas Spanyol U-21, seperti Jesus Vallejo, Marco Asensio dan Marcos Llorente.

Bagi Barcelona, kegagalan mendapatkan Dani Ceballos menjadi pil pahit. Latarnya, beberapa media di Spanyol menyebut Barcelona gagal mendapatkan Marco Verratti dan Hector Bellerin. Dua kondisi tersebut menjadi pukulan telak bagi manajemen El Barca.

Kedatangan Dani Ceballos tak serta merta memberi kegembiraan bagi Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Beberapa pihak memerkirakan, Zidane bakal kesulitan menentukan komposisi lini tengah.

Selain Dani Ceballos, Real Madrid memiliki Marcos Llorente, yang baru kembali dari masa peminjaman bersama Alaves. Kondisi tersebut semakin memperkuat rencana James Rodriguez untuk hengkang dari Santiago Bernabeu.

Langkah James Rodriguez bakal diikuti dua gelandang lain, yakni Lucas Vazquez dan Mateo Kovacic, yang bakal terbang ke Italia. Walhasil, publik bakal menunggu apa yang akan terjadi usai Real Madrid melakoni laga pramusim.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer