Sukses


Cristiano Ronaldo Tak Pernah Bilang Ingin Tinggalkan Real Madrid

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, angkat bicara terkait spekulasi kepergian Cristiano Ronaldo dari Santiago Bernabeu.

Ronaldo tengah menghadapi masalah hukum. Kapten Portugal itu terjerat kasus dugaan penggelapan pajak senilai 14,7 juta euro atau setara dengan Rp 219,1 miliar.

Masa depan Ronaldo bersama Real Madrid akhirnya memunculkan tanda tanya. Pemain berusia 32 tahun itu dikabarkan berniat hengkang karena merasa kurang mendapat dukungan Los Blancos dalam menghadapi kasusnya.

"Saya tidak pernah mendengar Cristiano (Ronaldo) mengatakan ingin hengkang," seru Modric.

"Segala sesuatu mungkin terjadi dalam sepak bola, tetapi menurut saya, koneksi antara Real Madrid dan Ronaldo sangat kuat. Saya pikir, dia akan terus menjadi pemain Real Madrid," tuturnya.

Real Madrid langsung memagari Ronaldo yang dihubungkan dengan Manchester United dan Paris Saint-Germain. Beberapa waktu lalu, Presiden Los Blancos, Florentino Perez, menegaskan tidak akan menjual pemain berjuluk CR7 itu dengan banderol di bawah satu miliar euro atau sekitar Rp 15,3 triliun.

Ronaldo hengkang ke Real Madrid dari Manchester United pada musim panas 2009. Sejak saat itu, dia telah mengemas sejumlah gelar bergengsi, di antaranya adalah dua trofi La Liga, dua Copa del Rey, tiga Liga Champions, satu Piala Super Eropa dan dua Piala Dunia Antarklub.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer