Sukses


Neymar: Saya Bisa Gabung Manchester United

Bola.com, Barcelona - Bintang Barceloana, Neymar, mengaku tidak menutup kemungkinan untuk hijrah ke klub lain, seperti misalnya Manchester United hingga Eibar. Neymar menganggap segala sesuatu bisa terjadi di dunia sepak bola.

Neymar merupakan satu di antara pesepak bola yang bernilai tinggi saat ini. Selain karena masih berusia 25 tahun, dia juga mampu menunjukkan performa gemilang di Barcelona.

Sejak berseragam Barcelona pada 2013, Neymar telah mengemas 105 gol dan 80 assist dari 186 laga di berbagai kompetisi. Performa impresifnya pun berbanding lurus dengan raihan prestasi, antara lain tiga Coppa Del Rey, dua La Liga, hingga satu Liga Champios.

Neymar menjadi buruan tim-tim besar Eropa karena dianggap memiliki prospek cerah. Namun, sang pemain hanya ingin fokus mengantarkan Barcelona meraih kembali puncak kejayaan saat ini.

"Siapa yang mengetahui mengenai apa yang akan terjadi besok? Saya sangat bahagia dan nyetel di Barcelona saat ini. Namun, segala sesuatunya bisa terjadi, siapa yang tahu," kata Neymar.

"Saya bisa bergabung dengan Manchester United, atau Eibar. Namun, saya berharap Barcelona akan mengalami banyak kesuksesan dan kebahagiaan setelah musim bergulir. Saya siap untuk mengantarkan tim meraih hal tersebut," tutur Neymar.

Neymar masih terikat kontrak di Barcelona hingga 2021. Menurut catatan Transfermarkt, Neymar memiliki nilai pasar sebesar 100 juta euro (1,52 triliun).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer