Sukses


La Duodecima Tak Buat Real Madrid Puas

Bola.com, Madrid - Bek sayap Real Madrid, Dani Carvajal, menegaskan timnya masih lapar akan gelar juara meski telah merengkuh titel Liga Champions yang ke-12 atau La Duodecima.

Real Madrid menjalani periode gemilang sepanjang musim 2016-2017. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sukses merengkuh gelar La Liga, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, dan Liga Champions.

Akan tetapi, Liga Champions merupakan trofi yang paling spesial. Gelar itu menjadikan mereka sebagai satu-satunya tim yang mampu menjadi juara bertahan sejak bergantinya format Liga Champions pada 1992.

"Bagi kami sangat penting memerhatikan para rival. Namun, yang utama adalah kami bisa menyesuaikan irama dan bersiap untuk menjalani musim depan," kata Carvajal.

"Kami semua harus menghapus semua kejenuhan agar bisa tampil bugar untuk mengulang kesuksesan tahun lalu. Real Madrid ingin memenangi semua hal yang kami bisa," tutur Carvajal.

Real Madrid tengah membangun kekuatannya agar kembali kompetitif musim depan. Satu di antara upaya yang ditempuh adalah dengan mendatangkan Theo Hernandez dari Atletico Madrid, per 5 Juli 2017.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer