Sukses


Bukan Ronaldo, Theo Ungkap Sosok Panutannya di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Bek kiri anyar Real Madrid, Theo Hernandez, menjadikan Marcelo sebagai sosok panutan dan bukan Cristiano Ronaldo. Alasanya, Theo ingin menjadi fullback terbaik seperti rekannya tersebut.

Real Madrid memboyong Theo Hernandez dari Atletico Madrid dengan nilai transfer sekitar 24 juta euro (Rp 366,45 miliar). Sang pemain menandatangani kontrak berdurasi enam musim.

Publik menilai Theo Hernandez hanya akan menjadi pemain pelapis. Bek 19 tahun itu diprediksi akan kesulitan bersaing dengan Marcelo, yang merupakan andalan di posisi bek kiri Real Madrid saat ini.

Akan tetapi, Theo Hernandez tidak menganggap situasi tersebut sebagai sebuah masalah. Dia pun mengisyaratkan jika Marcelo merupakan satu di antara alasan yang membuatnya memilih hijrah ke Real Madrid.

"Marcelo merupakan bek sayap terbaik di dunia. Saya hanya akan bekerja keras, mengikuti jejaknya, dan mencoba untuk mendapatkan menit-menit bermain reguler," kata Theo.

"Semua pemain akan bertingkah sebagai panutan karena mereka memiliki banyak pengalaman. Saya hanya ingin mengikuti jejak Marcelo dan bersamanya memperbaiki kualitas permainan setiap saat. Dia adalah panutan saya soal tujuan menjadi bek sayap terbaik di dunia pada masa depan," tutur Theo.

Marcelo datang dari Fluminense pada awal musim 2006-2007. Sejak saat itu, sang pemain telah mengemas 28 gol dan 76 assist dari 408 laga di berbagai kompetisi. Berbagai gelar juara pun diraihnya bersama Real Madrid, antara lain empat La Liga, dua Piala Super Eropa, hingga tiga Liga Champions.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer