Sukses


Theo Hernandez Tidak Sabar Bela Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid resmi mengenalkan Theo Hernandez yang direkrut dari klub rival sekota, Atletico Madrid. Sang pemain mengaku sudah tidak sabar untuk bermain bersama pemain-pemain terbaik di Los Blancos.

Real Madrid meresmikan perekrutan Theo Hernandez pada Senin (10/7/2017). Pembelian sang pemain sempat mengundang kontroversi karena Theo Hernandez merupakan milik Atletico Madrid. Selain itu, Barcelona juga menginginkan jasa sang pemain.

Saat itu, Atletico Madrid lebih memilih menjual Theo Hernandez ke Barcelona daripada ke Real Madrid. Namun, tekad kuat yang ditunjukkan Theo untuk hijrah ke Los Blancos membuatnya bisa mewujudkan keinginan tersebut.

Pada acara perkenalan tersebut, Theo mengaku bahagia bisa bergabung dengan Real Madrid.

"Saya tidak mendapat tekanan dari siapa pun untuk menerima pinangan Real Madrid. Saya bergabung dengan Real Madrid karena mereka adalah klub terbaik di dunia."

"Saya berharap bisa belajar banyak dari Marcelo. Dia adalah wing back terbaik di dunia. Saya akan bekerja keras untuk bisa seperti dirinya."

"Semua pemain di Real Madrid merupakan anutan. Mereka adalah pemain berpengalaman. Saya akan banyak belajar dan berusaha menjadi yang terbaik di klub ini," ujar Theo.

Kepindahan Theo Hernandez mengungang hujatan dari mantan rekannya di Atletico Madrid. Saul Niguez pernah berujar, kalau ia siap memberikan mimpi buruk kepada Theo jika kedua klub tersebut bertemu.

Theo Hernandez akan mengenakan nomor punggung '15' di Real Madrid. Sebelumnya, nomor tersebut digunakan pemain asal Portugal, Fabio Coentrao, yang dipinjamkan ke Sporting Lisbon. Real Madrid mengikat Theo Hernandez dengan kontrak hingga Juni 2023.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer