Sukses


Andres Iniesta Akan Pensiun di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, menegaskan tidak akan meninggalkan Camp Nou. Menurut dia, Barcelona akan menjadi klub terakhir hingga dirinya pensiun. 

Andres Iniesta belum memperpanjang kontrak di Barcelona yang akan berakhir pada 30 Juni 2018. Hal ini membuat gelandang asal Spanyol tersebut ramai diberitakan akan melepaskan jersey La Blaugrana.

Sebelumnya, Andres Iniesta mengaku ingin mendapat kepastian mengenai perannya di Barca. Pemain 35 tahun tersebut ingin berbicara dengan pelatih anyar Barcelona, Ernesto Valverde, sebelum menentukan sendiri masa depannya.

"Saya selalu berkata, saya ingin pensiun di Barcelona. Ini adalah klub yang telah saya bela semenjak berusia 12 tahun," ungkap Andres Iniesta.

"Saya masih ada waktu setahun bermain di level tertinggi. Jadi, ini masih terlalu cepat untuk memutuskan masa depan saya, tetapi Barcelona ingin saya bertahan dan berharap dengan jangka waktu yang panjang," ia menambahkan.

Andres Iniesta bergabung dengan akademi Barcelona sejak 1996. Bersama Blaugrana, Iniesta bermain dalam 624 pertandingan dengan catatan 54 gol dan 134 assist. Dia juga mempersembahkan 30 gelar bergengsi untuk Barcelona.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer