Sukses


Ini Harga Tiket Termahal Laga Real Madrid Vs Barcelona di AS

Bola.com, Miami - Real Madrid dan Barcelona akan berjumpa pada ajang pramusim, International Champions Cup (ICC) 2017, di Stadion Hard Rock, Miami, 30 Juli 2017. Tiket termahal pertandingan itu diperkirakan dijual seharga 10.000 dolar AS atau Rp 133,9 juta.

Harga tiket melambung tinggi karena permintaan meningkat dari para penonton. Dengan membayar sebesar itu, penonton bisa menikmati pertandingan di area 343 atau belakang pintu selatan, tepat di dekat bangku cadangan kedua tim.

Sementara itu, harga tiket termurah dipatok dengan harga 253 dolar AS atau sekitar Rp 3,3 juta. Pemegang tiket tersebut akan duduk di area 330 atau di ujung belakang pintu timur di belakang gawang.

Panitia menjanjikan laga Real Madrid kontra Barcelona seperti pertandingan Super Bowl. Selain itu, untuk memeriahkan laga ini, panitia akan menampilkan penyanyi terkenal, Marc Anthony.

Selain kedua klub Spanyol itu, turnamen ini juga diikuti oleh AS Roma, Juventus, Paris Saint-Germain, Manchester United, Manchester City, dan Tottenham Hotspur.

(Artikel asli ditulis dan diedit Bogi Triyadi - Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer