Sukses


Diincar Real Madrid, Kylian Mbappe Beri Pengumuman Penting

Bola.com, Monaco - Kylian Mbappe dikabarkan menjadi salah satu pemain yang paling diburu Real Madrid. Bukannya mengonfirmasi ketertarikan Madrid, penyerang AS Monaco itu justru memperkenalkan sepatu yang akan dipakai pada musim 2017-2018.

Mbappe tampil gemilang pada musim lalu. Dia berhasil mendulang 26 gol dan 14 assist dari 44 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Berkat kontribusi pemain 18 tahun tersebut, AS Monaco berhasil meraih gelar juara Ligue 1 Prancis. Bagi Monaco, itu adalah gelar liga yang perdana setelah terakhir kali diraih pada musim 1999-2000.

Penampilan apik Mbappe membuat sejumlah klub besar Eropa tertarik menebusnya dari Monaco, salah satunya adalah Real Madrid. Los Blancos pun siap memenuhi harga 100 juta euro (Rp 1,5 triliun) yang diminta Monaco untuk melepas si pemain pada musim panas tahun ini.

"Seperti yang Anda tahu, dalam beberapa hari terakhir nama saya dikaitkan dengan sejumlah rumor dan menurut saya, penting untuk mengklarifikasi beberapa informasi," ujar Mbappe di akun Twitter pribadinya.

"Saya telah banyak memikirkan pro dan kontra pilihan masa depan saya dan saya telah mengambil keputusan. Musim depan saya akan bermain dengan... Mercurials Vapor saya!" lanjut Kylian Mbappe sembari tertawa dan memegang sepatu Nike Mercurials terbaru.

Sumber: Marca, Twitter

Video Populer

Foto Populer