Sukses


Cristiano Ronaldo Bakal Jalani Laga Perdana di Markas Barcelona

Madrid - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mendapat libur tambahan dari Real Madrid. Dia baru akan memperkuat Madrid pada musim 2017-2018, ketika bersua Barcelona di Camp Nou pada ajang Piala Super Spanyol, 13 Agustus 2017. 

CR7 saat ini tidak diikutsertakan Zidane dalam tur pramusim ke Amerika Serikat (AS). Pasalnya, Ronaldo baru saja selesai membela timnas Portugal di Piala Konfederasi 2017.

Alhasil, mantan pemain Manchester United tersebut diberikan waktu libur lebih lama dibanding rekan-rekan setimnya yang tak tampil di Piala Konfederasi. Pelatih El Real, Zinedine Zidane, memberikan waktu berlibur untuk Ronaldo sampai akhir Juli nanti.

Seperti dilansir Marca, sebelum tampil di Piala Super Spanyol, Zidane mengharuskan Cristiano Ronaldo kembali berlatih 10 hari sebelum partai berlangsung. Hal itu agar kondisinya tetap prima untuk pertandingan.

Dengan kebijakan ini, Ronaldo bukan hanya absen pada partai pramusim Real Madrid. Ya, pemain berusia 32 tahun itu akan absen juga dalam laga Piala Super Eropa melawan Manchester United, 8 Agustus 2017.

Terlepas dari urusan di dalam lapangan, Cristiano Ronaldo saat ini masih tersangkut kasus penggelapan pajak di Pengadilan Spanyol. Dia diduga menggelapkan pajak senilai 14 juta poundsterling (Rp 243 miliar). Isu ini sempat membuat Ronaldo geram dan ingin hengkang dari Real Madrid.

Video Populer

Foto Populer