Sukses

Real Madrid Akan Jadi Klub Eropa Terakhir Cristiano Ronaldo

Bola.com, Madrid - Mantan bek Real Madrid, Michel Salgado, menilai Los Blancos akan menjadi klub terakhir Cristiano Ronaldo di Eropa. Menurut dia, bintang asal Portugal tersebut bahagia di Real Madrid. 

Cristiano Ronaldo menjadi satu di antara isu hangat pada musim panas 2017. Kapten Portugal itu dikabarkan berniat hengkang dari Real Madrid.

Cristiano Ronaldo diberitakan kecewa lantaran kurang mendapat dukungan dari Real Madrid terkait kasus dugaan penggelapan pajak. Namun, hingga saat ini, sang pemain tetap menjadi bagian El Real.  

"Saya tidak melihat Ronaldo bersama klub lain, setidaknya di persepakbolaan papan top dunia. Dia mungkin pensiun di Real Madrid atau mencoba liga lain, seperti Amerika Serikat," ujar salgado.

"Di persepakbolaan top Eropa, saya tidak berpikir Ronaldo akan berganti klub. Menurut saya, dia nyaman bersama Real Madrid," tuturnya.

"Saat ini, dia adalah nyawa permainan kami. Dia menjadi sorotan dalam laga-laga besar, dan menurut saya, dia akan bertahan. Ronaldo bakal bermain untuk Real Madrid. Saya tidak melihat dia mengenakan kostum klub lain," kata Salgado.

Ronaldo memperkuat Real Madrid sejak dibeli dari Manchester United pada Juli 2009. Dia menyumbangkan 406 gol dari 394 laga sehingga menjadi pemain tersubur dalam sejarah Los Blancos

Bersama Real Madrid, Ronaldo telah merasakan dua trofi La Liga, dua Copa del Rey, satu Piala Super Spanyol, tiga Liga Champions, satu Piala Super Eropa dan dua Piala Dunia Antarklub.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer