Sukses

Gareth Bale Tak Berniat Pergi dari Real Madrid

California - Winger timnas Wales, Gareth Bale, menegaskan masih betah berada di Real Madrid dan tak berniat hengkang ke klub lain. Dia pun berambisi kembali menembus skuat inti El Real. 

Bale gagal bersinar pada musim lalu. Dia hanya tampil dalam 27 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak sembilan gol buat Real Madrid.

Statistik ini jauh menurun dibanding musim-musim sebelumnya, di mana Bale memperkuat Real Madrid di atas 30 laga per musim, bahkan sampai 48 pertandingan pada 2014–2015.

Ketika Bale cedera, Isco yang menggantikan posisinya tampil gemilang. Pemain 25 tahun itu menjadi pelayan yang baik untuk duet Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema di lini depan. 

Terancam kehilangan tempat di Real Madrid, Gareth Bale santer disebut bakal pergi dari Santiago Bernabeu. Manajemen Madrid pun siap melepas Bale ke klub lain, demi bisa mendapatkan dana segar untuk membeli Kylian Mbappe dari AS Monaco. 

"Saya tidak berpikir untuk meninggalkan Real Madrid. Saya tahu sulit untuk mendapatkan kembali posisi utama, namun saya berada di Real Madrid untuk melakukan itu," ujar Bale.

Gareth Bale telah membela Real Madrid sejak 2013. Dia telah tampil dalam 150 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 67 gol. Bale juga menyumbangkan tiga gelar Liga Champions dan satu trofi La Liga.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer