Sukses

Eks Kapten Barcelona Tanggapi Komentar Kontroversial Xavi

Bola.com, Barcelona - Mantan kapten Barcelona, Carles Puyol, menilai La Blaugrana kembali merekrut Gerard Pique dari Manchester United karena mengacu performa bek 30 tahun tersebut saat berkarier di Old Trafford.

Penilaian ini merupakan tanggapan Carles Puyol terkait komentar kontroversial Xavi Hernandez, Kamis (13/7/2017). Menurut Xavi, Barcelona seharusnya tidak kembali merekrut pemain-pemain muda yang pernah berkarier di Camp Nou, misalnya, Gerard Pique dan Cecs Fabregas.

Gerard Pique merupakan mantan pemain akademi Barcelona. Pada 2004, ia hijrah ke Manchester United. Barcelona kembali merekrut Gerard Pique pada 2008. Sementara itu, Cecs Fabregas, yang kini berseragam Chelsea, pernah berkarier di Arsenal sebelum hijrah ke Barcelona pada 2011.

"Itu adalah opininya (Xavi), jika membicarakan kasus Barcelona seharusnya tidak kembali merekrut Cecs atau Pique, yang performanya sangat baik. Saya yakin Anda harus menganalisis hal tersebut berdasar kasus per kasus dan menganalisis alasan mengapa mereka pergi," kata Puyol.

"Jika Anda mendapatkan kesempatan merekrut Pique, bek terbaik di dunia, dan Anda tidak melakukan hal tersebut karena dia pernah hengkang, itu salah. Namun, seperti yang saya katakan, itu adalah pendapat dia (Xavi) dan saya menghormati pendapat tersebut," ia menambahkan.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer