Sukses

Valverde Tak Permasalahkan Komposisi Pemain Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pelatih anyar Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku cukup senang dengan komposisi para pemain La Blaugrana. Menurut dia, meski belum mendapatkan rekrutan besar, Barcelona akan tetap dapat bersaing dalam perburuan gelar juara domestik atau Eropa pada musim depan. 

"Saya senang dengan pemain-pemain yang saya miliki. Saya tidak terlalu fokus kepada apa yang terjadi di luar. Saya hanya fokus terhadap hal di dalam," ujar Ernesto Valverde, setelah menjalani latihan perdana bersama para pemain Barcelona. 

Pada bursa transfer musim panas 2017, Barcelona telah mengamankan jasa tiga pemain, yakni Nelson Semedo, Gerard Deulofeu, dan Marlon Santos. Media-media Spanyol mengabarkan, Barcelona masih berupaya merekrut bintang Paris Saint-Germain, Marco Verratti. 

Terlepas dari aktivitas transfer, Barcelona mempersiapkan skuat yang akan menjalani tur pramusim di Amerika Serikat. Menurut Ernesto Valverde, Ivan Rakitic dan kawan-kawan berlatih dengan baik. 

"Saya senang dengan cara mereka berlatih dan komitmen di lapangan. Saya melihat para pemain dengan sangat baik. Sekarang hanya tinggal membangun kerja sama tim yang lebih baik," ia menambahkan. 

Pada musim 2016-2017, Barcelona hanya mampu meraih satu gelar, yakni Copa del Rey. 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer