Sukses

Nelson Semedo Butuh Waktu Jadi Penerus Dani Alves di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Mantan kiper Barcelona, Victor Baia, menilai rekrutan anyar La Blaugrana, Nelson Semedo, membutuhkan waktu untuk menyamai level Dani Alves. Namun, menurut dia, bek 23 tahun tersebut memiliki potensi menjadi pengganti Dani Alves. 

Nelson Semedo didatangkan Barcelona dari Benfica dengan total biaya transfer mencapai 30 juta poundsterling (Rp 522,35 miliar). Sang pemain diikat dengan kontrak berdurasi lima musim.

Barcelona menjadikan Nelson Semedo sebagai alternatif utama setelah gagal membujuk bek Arsenal, Hector Bellerin untuk pulang ke Camp Nou. Nelson Semedo menjadi rekrutan ketiga Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017 setelah Gerard Deulofeu dan Marlon Santos. 

"Dia adalah pemain muda yang sangat cepat dan memiliki naluri menyerang yang bagus. Seiring berjalannya waktu, saya yakin dia akan meningkatkan kemampuan. Secara fisik, dia sangat kuat, dan menurut saya, Barcelona membuat perekrutan yang sangat bagus," ujar Victor Baia. 

"Dia memiliki kualitas untuk mencapai level Dani Alves, meski memang membutuhkan waktu untuk melakukan hal tersebut. Namun, dia memiliki segalanya untuk menjadi seperti Dani Alves," ia menambahkan. 

Nelson Semedo didatangkan Barcelona dari Benfica dengan total biaya transfer mencapai 30 juta poundsterling (Rp 522,35 miliar). Sang pemain diikat dengan kontrak berdurasi lima musim.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer