Sukses

Barcelona Serius Minati Marco Verratti

Bola.com, Barcelona - Petinggi Barcelona, Robert Fernandez, mengonfirmasi ketertarikan terhadap Marco Verratti. Namun, Fernandez mengaku belum ada komunikasi dengan klub Verratti saat ini, Paris Saint-Germain (PSG).

Barcelona dikaitkan dengan Marco Verratti sepanjang bursa transfer musim panas 2017. Pelatih Ernesto Valverde menganggap, Marco Verratti dapat menjadi andalan di lini tengah Blaugrana.

Meski begitu, belum ada pergerakan dari pihak Barcelona untuk merekrut Marco Verratti. Menurut Robert Fernandez, hal itu disebabkan pihak PSG yang tidak ingin melepas penggawa timnas Italia tersebut.

"Kami masih memiliki waktu untuk merekrut Marco Verratti. Kami menjalankan rencana dengan sangat berhati-hati," kata Robert Fernandez.

"Apabila kesempatan merekrut Verratti meningkat, kami akan memanfaatkannya. Namun, tidak mudah membeli pemain yang memiliki kontrak dengan klub besar," lanjutnya.

Media-media Prancis menyebutkan, PSG tidak ingin melepas Marco Verratti dengan harga di bawah 80 juta euro (Rp 1,22 triliun). Jumlah tersebut tidak sesuai dengan anggaran belanja Barcelona yang hanya mencapai 60 juta euro (Rp 917 miliar) untuk musim 2017-2018.

Apabila ingin mendatangkan Marco Verratti, Barcelona harus menjual pemain untuk mendapatkan dana segar. Beberapa nama yang dikaitkan hengkang dari Camp Nou adalah Andre Gomes, Ivan Rakitic, dan Rafinha.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer