Sukses


Target Dani Carvajal Bersama Real Madrid pada Musim 2017-2018

Bola.com, California - Dani Carvajal memiliki target besar yang ingin bisa diwujudkannya bersama Real Madrid pada musim 2017-2018. Carvajal berambisi membawa Madrid menyapu bersih gelar juara pada musim depan.

"Kami ingin memberikan segalanya untuk memenangkan gelar sebanyak mungkin bagi Real Madrid. Kami ingin memenangkan segalanya. Sekarang musim ke-15 saya bersama Real Madrid dan setiap tahun saya merasa semakin bangga berada di klub ini," ujar Carvajal.

"Saya berharap masih banyak lagi yang akan datang. Saya hanya ingin berterima kasih kepada Madrid atas semua yang telah mereka lakukan untuk saya," lanjut bek 25 tahun tersebut.

Dani Carvajal merupakan salah satu sosok penting di sisi kanan pertahanan El Real. Dia tak hanya piawai dalam membantu pertahanan, namun juga membangun serangan.

Pada musim lalu, Dani Carvajal berhasil mencetak satu gol dan 12 assist dari 41 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Satu-satunya gol Carvajal tercipta ketika Los Blancos menang 3-2 atas Sevilla pada laga Piala Super Eropa 2016.

Berkat kontribusinya tersebut, Real Madrid sukses merengkuh empat titel juara. Selain Piala Super Eropa, Madrid juga menjuarai Piala Dunia Antarklub, La Liga Spanyol, serta Liga Champions.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer