Sukses


Navas: Real Madrid Pasti Raih Trofi pada Musim 2017-2018

Bola.com, California - Kiper Real Madrid, Keylor Navas, yakin timnya akan kembali meraih gelar juara pada musim 2017-2018. Menurut Navas, Madrid memiliki skuat yang mumpuni untuk mewujudkan hal tersebut.

Los Blancos tampil gemilang pada musim lalu. Klub asuhan Zinedine Zidane tersebut berhasil merengkuh empat gelar juara, yakni Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, La Liga Spanyol, dan Liga Champions.

Demi bisa mengulangi prestasi serupa pada musim 2017-2018, El Real melakukan pembenahan. Madrid melepas sejumlah nama pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Pemain senior yang dilepas ke klub lain adalah Pepe, James Rodriguez, dan Fabio Coentrao, sedangkan pemain yang direkrut adalah Jesus Vallejo, Theo Hernandez, dan Dani Ceballos. Pemain yang didatangkan pun rata-rata berumur 20 tahun.

"Kami harus menghadapi musim ini dan tetap bersikap tenang seperti yang telah kami lakukan sampai saat ini. Tim ini cukup bagus untuk memenangkan beberapa trofi juara dan itulah yang ingin kami perjuangkan (pada musim depan)," ujar Navas.

"Namun, kami harus bersikap tenang dan baik. Sadar jika kami bisa berangsur-angsur membaik untuk mencapai akhir musim dalam kondisi prima dan memenangkan trofi yang kami inginkan," lanjutnya.

Meski dihuni banyak pemain bintang, Real Madrid kerap kesulitan meraih gelar juara. Dalam 10 tahun terakhir, Madrid hanya merengkuh 15 trofi, berbanding jauh dengan sang rival, Barcelona, yang mendapatkan 25 gelar.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer