Sukses


Barcelona Tidak Akan Lepas Neymar

Bola.com, Barcelona - Wakil Presiden Barcelona, Jordi Mestre, membantah kabar yang menyatakan Neymar segera bergabung Paris Saint-Germain. Menurut Jordi Mestre, Blaugrana tidak akan melepas Neymar.

Beberapa hari terakhir, Paris Saint-Germain (PSG) diberitakan ingin memboyong Neymar dari Barcelona. Menurut media-media Prancis, Le Parisien siap memasukan Marco Verratti sebagai bagian dari transfer Neymar.

Akan tetapi, kabar terus terbukti tidak benar karena Barcelona tidak memiliki keinginan melepas Neymar. Jordi Mestre memastikan kapten timnas Brasil itu akan bertahan di Camp Nou.

"Saya memiliki keyakinan Neymar akan bertahan di Barcelona. Saya membaca berita di surat kabar Prancis, PSG telah membantah ketertarikan terhadap Neymar," kata Jordi Mestre.

"Kami dan PSG memiliki hubungan yang baik. Mereka berusaha mempertahankan hal tersebut. Tidak ada yang berubah dari hubungan kami," lanjutnya.

Sebelumnya, petinggi Barcelona, Robert Fernandez, memiliki keyakinan Neymar akab bertahan di Camp Nou untuk waktu yang lama. Hal itu didasari klausul pelepasan Neymar yang mencapai 222 juta euro (Rp 3,39 triliun).

Saat ini, Neymar memiliki kontrak dengan Barcelona sampai 30 Juni 2021. Pada kontrak itu tertulis, klausul pelepasan Neymar dapat meningkat hingga 250 juta euro (Rp 3,82 triliun).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer