Sukses


Pemain Real Madrid Kirim Ucapan Perpisahan kepada Alvaro Morata

Bola.com, Madrid - Beberapa pemain Real Madrid, melalui akun media sosialnya masing-masing, memberikan ucapan perpisahan kepada Alvaro Morata, yang dikabarkan akan segera bergabung dengan Chelsea. 

Pada Rabu (19/7/2017), Chelsea mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid terkait transfer Alvaro Morata. Media-media Inggris mengabarkan, mereka sepakat pada angka 80 juta pounds (Rp 1,2 triliun). 

Alvaro Morata akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun, dan menerima gaji sekitar 155.000 poundsterling (Rp 2,69 miliar) per pekan dari manajemen Chelsea.

Beberapa pemain Real Madrid langsung bereaksi setelah kabar tersebut mencuat. Sergio Ramos, misalnya, yang berharap Alvaro Morata bisa mengulang performa tajam di barisan depan bersama Chelsea pada musim depan. 

"Moratoski (panggilan Alvaro Morata), saya berharap Anda beruntung. Silakan menikmati perjalanan dan melanjutkan kegiatan mencetak gol sebanyak mungkin yang Anda bisa. Saya akan merindukan Anda," tulis Sergio Ramos, dalam akun Twitter-nya. 

Sementara itu, melalui akun Instagram-nya, Isco menuliskan, "Kawan, sekarang Anda telah pergi. Saya akan sangat merindukan Anda. Saya berharap Anda selalu bahagia dan menemukan segala hal yang layak Anda dapatkan."

Alvaro Morata tampil dalam 43 pertandingan dan mencetak 20 gol untuk Real Madrid di berbagai ajang pada musim lalu. Morata turut membantu Real Madrid memenangi gelar La Liga dan Liga Champions 2016-2017.

Sumber: Marca, Twitter, Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer