Sukses


Soal Neymar, PSG Ingin Membalas Barcelona

Bola.com, Madrid - Wakil Presiden Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF), Joan Gaspart, menilai Neymar tidak akan meninggalkan Barcelona dan hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG). Menurut Gaspart, PSG hanya membalas perbuatan El Barca yang terus mengejar tanda tangan Marco Verratti.

"Neymar tak akan meninggalkan Barcelona. Menurut saya, PSG hanya membalas perbuatan Barcelona karena terganggu terhadap isu transfer Marco Verratti," kata Gaspart.

"Mereka mencoba membuat kekacauan terhadap situasi Neymar saat ini. Saya berharap Neymar membersihkan hal itu sehingga dia tidak akan pergi dari Barcelona. Saya berharap Neymar mengatakan dia senang berada di Barcelona dan rumor itu tidak berdasar," ujar Gaspart.

PSG diberitakan berniat memboyong Neymar dari Barcelona. Tim papan atas Ligue 1 itu siap menembus klausul rilis sang pemain yang mencapai 222 juta euro (Rp 3,39 triliun).

Akan tetapi, ambisi PSG mendapatkan Neymar menemui hambatan. Baru-baru ini, Josep Maria Bartomeu selaku Presiden Barcelona menegaskan tidak akan melepas asetnya itu dengan harga berapapun.

Media-media Eropa mengabarkan, PSG akan terus berupaya agar bisa mengamankan jasa Neymar. Namun, Joan Gaspart menilai rumor ketertarikan PSG terhadap mantan penyerang Santos itu hanyalah isapan jempol.

Para pemilik PSG diyakini hanya menggertak Barcelona karena ingin menahan kepergian Marco Verratti. Sebelumnya, tim Catalan itu terus menggoda Verratti agar bergabung dengan Lionel Messi dan kawan-kawan.

Sumber: Bleacher Report

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer