Sukses


Real Madrid Rilis Jersey Tandang Baru Musim 2017-2018

Bola.com, Madrid - Real Madrid, melalui situs resminya, Jumat (21/7/2017), merilis jersey tandang ketiga yang akan dikenakan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan pada musim 2017-2018.

Jersey anyar ini memiliki warna utama biru langit. Perbedaannya, ada desain corak khusus pada bagian depan jersey, yang merupakan pilihan suporter Real Madrid di seluruh dunia.

"Semua desain dibuat melalui proses pemilihan pada putaran pertama oleh suporter lewat platform Creator Studio, dan 100 di antaranya dengan dukungan terbanyak kemudian diteruskan kepada dewan juri ahli. Para pemain legenda klub ini kemudian memilih pemenang (desain)," demikian pernyataan Real Madrid.

Real Madrid menambahkan, jersey tandang ketiga ini merupakan kombinasi antara gaya klasik dengan sentuhan kreatif dan kontemporer. Ciri khas garis tiga milik Adidas, selalu sponsor, terletak pada bagian bahu, sementara lambang klub, serta logo tetap menggunakan warna putih.

Sebelumnya, pada 14 Juni lalu, Real Madridย merilis dua jersey kandang dan tandang untuk musim depan. Jersey kandang yang dikenakan Los Blancos berwarna putih dengan perpaduan biru langit, sementara jersey tandang berwarna hitam yang juga dipadukan dengan warna sama.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer