Sukses


Javier Mascherano Komentari Masa Depan Neymar di Barcelona

Bola.com, New York - Gelandang Barcelona, Javier Mascherano, mengomentari masa depan Neymar di timnya. Mascherano yakin, Neymar tidak memiliki keinginan untuk hengkang ke Paris Saint-Germain.

Rumor mengenai keinginan Neymar pindah dari Barcelona mencuat dalam beberapa pekan terakhir. PSG dikabarkan menjadi klub yang yang paling serius mengincar jasa penyerang timnas Brasil tersebut.

Menurut media-media Prancis, PSG siap menebus klausul pelepasan Neymar seharga 222 juta euro (Rp 3,39 triliun). Jumlah tersebut akan menjadikan penyerang 25 tahun itu pemain termahal di dunia.

Akan tetapi, kabar kepindahan Neymar mendapat bantahan keras dari Javier Mascherano. Gelandang asal Argetina itu menganggap Neymar adalah pemain penting di Barcelona.

"Neymar merupakan pemain penting untuk Barcelona karena dia merupakan masa depan klub ini. Saya berharap kami dapat mengandalkannya selama beberapa musim ke depan," ujar Macherano kepada ESPN.

"Saat ini, sulit untuk memberikan nasihat. Pertama, saya bukanlah seseorang yang dapat memberi nasihat, kedua, saya melihatnya bahagia di sini."

"Menurut saya, Barcelona adalah klub yang tepat untuk membuatnya bersinar. Namun, hal tersebut kembali kepada keputusan masing-masing pihak," kata Javier Mascherano.

Sepanjang musim 2016-2017, Neymar tampil dalam 45 pertandingan di semua ajang bersama Barcelona. Dari jumlah tersebut, mantan pemain Santos itu mencatatkan 20 gol dan 27 assist.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer