Sukses


Kylian Mbappe Tak Akan Merapat ke Real Madrid

Bola.com, Tokyo - Legenda Real Madrid, Fernando Morientes, meyakini Real Madrid akan membeli satu penyerang setelah Alvaro Morata memutuskan hijrah ke Chelsea. Namun, sosok itu bukanlah bomber AS Monaco, Kylian Mbappe.

"Setelah Morata pindah, Real Madrid mungkin akan mendatangkan penyerang baru. Bursa transfer masih terbuka. Jadi, seharusnya ada banyak pembicaraan mengenai siapa penyerang yang akan merapat ke Real Madrid," kata Morientes.

"Ada desas-desus mengenai Mbappe. Namun, menurut saya Mbappe tidak akan meninggalkan AS Monaco karena dia masih muda. Menurut saya, Mbappe ingin mendapatkan lebih banyak pengalaman selama satu musim lagi di AS Monaco," tutur Morientes.

Saat ini Real Madrid hanya memiliki dua penyerang tengah, yakni Karim Benzema dan Borja Mayoral. Namun, nama terakhir dinilai belum bisa menjadi andalan bagi Los Blancos karena minimnya pengalaman bermain di level tertinggi.

Real Madrid pun mulai membidik beberapa penyerang untuk menghadirkan kompetisi bagi Karim Benzema di lini depan. Salah satu yang paling santer akan merapat ke Santiago Bernabeu adalah Kylian Mbappe.

Akan tetapi, ambisi Real Madrid menggaet Kylian Mbappe diprediksi akan berjalan sulit. AS Monaco tidak akan melepas sang pemain jika mendapat dana kurang dari 120 juta poundsterling (Rp 2,94 triliun).

Sumber: 9Sportpro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer