Sukses


Pemain Barcelona Yakin Neymar Tak Akan ke PSG

Bola.com, New Jersey - Bek Barcelona, Marlon, yakin Neymar tidak akan bergabung ke Paris Saint-Germain. Menurut Marlon, Neymar bahagia bersama Barcelona tak berniat hengkang ke klub lain.

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan penyerang asal Brasil itu menjadi tanda tanya. Sebab, Neymar santer disebut bakal angkat kaki dari Los Cules dan melanjutkan kariernya bersama PSG pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Manajemen Paris Saint-Germain pun siap menebus pemain 25 tahun itu dari Barca dengan nilai 222 juta euro (Rp 3,39 triliun). Jumlah tersebut akan menjadikan Neymar sebagai pemain termahal di dunia.

Gaji tinggi juga menanti Neymar jika menerima pinangan dari Les Parisiens. Mantan pemain Santos tersebut bakal mendapat bayaran 557 ribu euro atau sekitar Rp 8,5 miliar per pekan dari PSG.

"Bagi saya, Neymar adalah salah satu pemain terbaik di dunia, saya belum berbicara dengannya namun saya berharap dia tetap bertahan di Barcelona," ujar Marlon.

"Dia adalah rekan satu tim kami dan yang terbaik. Kami ingin dia bertahan di Barcelona. Kami tidak perlu meyakinkan Neymar untuk bertahan, dia ada di sini bersama kami dan dia akan tetap di sini," lanjut pemain asal Brasil itu.

Selain Marlon, Sergi Samper juga percaya Neymar tidak akan hengkang ke Paris Saint-Germain. Pemain 22 tahun itu menyebut Neymar masih menikmati kariernya bersama Barcelona.

"Neymar akan bertahan di Barcelona, dia terlihat santai dan dia tidak memberikan petunjuk apa pun yang dia mau," papar Samper.

Dua bintang Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez dikabarkan telah berbicara dengan Neymar di Hotel Sheraton, New Jersey. Messi dan Suarez juga berupaya meyakinkan Neymar agar tak meninggalkan skuat Catalan.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer