Sukses


Soal Neymar, Pique Tenangkan Suporter Barcelona

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Gerard Pique, meredam rumors pemberitaan Neymar yang akan merapat ke Paris Saint-Germain (PSG). Pique menegaskan Neymar akan tetap bermain bersama Lionel Messi dkk.

PSG berencana menjadikan Neymar sebagai target utama pada bursa transfer musim panas 2017. Manajemen klub asal kota mode tersebut siap menembus klausul rilis bomber berkebangsaan Brasil itu, yang mencapai 222 juta euro atau sekitar Rp 3,45 triliun.

Beberapa media menyebut, Neymar telah sepakat secara personal dengan PSG. Perwakilan dari sang pemain telah menemui Barcelona guna membahas kelajutan saga transfer tersebut.

Media-media Eropa menilai, Neymar menerima tawaran PSG karena ingin lepas dari bayang-bayang Lionel Messi. Neymar dianggap tidak akan bisa mewujudkan ambisinya menjadi pemain terhebat dunia, andai masih bertahan di Barcelona.

Isu kepindahan Neymar ke PSG lantas mendapat respons dari berbagai pihak, termasuk Gerard Pique. Namun, melalui akun Twitter pribadinya, Pique mengunggah sebuah foto yang mengisyaratkan rekannya itu tidak akan pergi dari Barcelona.

"Neymar bertahan," tulis Gerard Pique dalam sebuah foto bersama Neymar di akun Twitter pribadinya, Senin (24/7/2017).

Barcelona akan terus berjuang mempertahankan Neymar. Sang pemain merupakan sosok penting di lini serang bersama Lionel Messi dan Luis Suarez. Hingga saat ini, Neymar telah mengemas 105 gol dan 80 assist dari 186 laga di berbagai kompetisi.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer