Sukses


Komentar Bale Setelah Tak Diburu Manchester United

Bola.com, Santa Clara - Penggawa Real Madrid, Gareth Bale mengungkapkan ambisi pribadi usai tak lagi dilirik Manchester United. Bale menegaskan, dirinya bakal berkonsentrasi penuh agar Real Madrid bisa meraih seluruh trofi yang bisa didapat.

Bale berani melontarkan hasrat tersebut setelah dipastikan tak bisa kembali ke Inggris. Sebelumnya, Manchester United tertarik membawa bintang Wales itu kembali ke Liga Inggris. Namun, Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku mendatangkan Bale dari Real Madrid adalah misi mustahil.

Kini, usai rumor seputar masa depannya telah mereda, Bale fokus untuk menambah delapan piala yang diraih bersama Real Madrid sejak pindah dari Tottenham Hotspur pada 2013.

Terkait ucapan Jose Mourinho, Bale tak ingin ambil pusing. "Itu dia, saya belum mengatakan apapun. Kami masuk ke setiap kompetisi untuk menang dan tidak berbeda dengan tahun ini," kata Bale.

Bale menyatakan Real Madrid sudah mendapat motivasi untuk melakukan itu. Mereka akan berusaha sekuat tenaga agar memenangkan setiap kompetisi.

Bale sempat berbicara dengan bintang Manchester United, Romelu Lukaku sesaat setelah pertandingan pramusim. Namun, pemain Real Madrid berusia 28 tahun itu mengatakan hanya mendoakan Lukaku agar sukses.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer