Sukses


Bek Anyar Barcelona Tak Minta Pendapat Cristiano Ronaldo

Bola.com, Barcelona - Bel anyar Barcelona, Nelson Semedo mengakui tak berkonsultasi dengan Cristiano Ronaldo kala memutuskan bergabung dengan El Barca. Baginya, berkostum Barcelona menjadi pilihan pribadi.

Semedo menjelaskan, dia tidak sempat berkonsultasi dengan Ronaldo. "Saya tidak berbicara dengan Ronaldo soal transfer. Saya tidak punya waktu," ujar Semedo, seperti dilansir Sport.es

Semedo terkesan dengan Barcelona sejak hari pertama bergabung. Setelah dua musim membela Benfica, pemain berusia 23 tahun itu merasa sekarang waktu yang tepat bergabung dengan Los Azulgrana.

"Sensasinya bagus. Ini mimpi saya dan saya dapat mewujudkannya. Saya hanya bisa berlatih bersama dengan rekan tim selama tiga hari, tapi dapat saya katakan, mudah bagi saya untuk menyesuaikan permainan dengan Barcelona," kata Semedo.

Pemain berusia 23 tahun tersebut bakal beroperasi di sektor kanan. Beberapa pihak menilai, Semedo bakal cocok menggantikan eks bek kanan Barcelona, Dani Alves. Selepas Alves, Barcelona terpaksa memainkan Sergi Roberto, yang aslinya sebagai gelandang, menjadi pemain bertahan.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer