Sukses

Fakta Level Kebugaran Lionel Messi usai Libur Panjang

Bola.com, Barcelona - Lionel Messi berada dalam kondisi kebugaran 100 persen usai libur panjang. Menurut sumber internal Barcelona, Lionel Messi kembali bersama armada Ernesto Valverde dengan energi sangat besar.

Sumber tersebut mengungkapkan, Lionel Messi seperti menemukan kekuatan kembali guna melakoni musim baru. Setelah libur cukup panjang, energi Messi kembali terkumpul untuk Barcelona.

"Dia bahagia, dia sudah memperpanjang kontrak di Barcelona. Situasi fisik Messi di pramusim seperti kereta api," ujar seorang narasumber di ruang ganti Barcelona, seperti dikutip Sport.es.

Klaim itu terbukti saat Barcelona menghadapi Juventus pada laga pertama International Champions Cup (ICC) 2017. Data GPS menunjukkan kondisi Lionel Messi sangat bagus.

Semua pemain Barcelona memang memakai GPS tracker, sebuah alat yang akan memonitor kondisi fisik dan metabolisme pemain. Sport.es menulis, kondisi fisik Messi tak pernah seperti saat melawan Juventus.

Meski angka pasti dirahasikan, sumber di Barcelona menyebutkan, Lionel Messi dalam kondisi pramusim yang terbaik. Hal itu jika dilihat dari jumlah kilometer lari, akselerasi, kecepatan puncak, kecepatan dalam jarak 20 meter dan kapasitas aerobik.

Kondisi fisik Lionel Messi yang sangat bagus bisa dimaklumi. Hal itu berasal dari suasana libur selama Juni tahun ini. Biasanya, dia harus menjalani tugas main di Piala Dunia atau Copa America, pada bulan Juni.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer