Sukses


Sexet Jadi Ambisi Besar Real Madrid Versi Gareth Bale

Bola.com, Madrid - Penggawa Real Madrid, Gareth Bale memberi gambaran ambisi Los Blancos pada musim depan. Bale mengungkapkan, Real Madrid mengejar 'sexet' alias pencapaian enam gelar juara.

Pada musim depan, Real Madrid bakal berjibaku pada enam gelaran sekaligus. Enam panggung kompetisi tersebut adalah La Liga Spanyol, Copa del Rey, Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, Liga Champions, dan yang terdekat adalah Piala Super Eropa.

Namun, proyeksi Bale tersebut kurang. Real Madrid masih memiliki kesempatan menambah satu trofi lagi, yakni Piala Super Spanyol 2017. "Kami memiliki banyak kesempatan meraih trofi, minimal dalam enam turnamen, dan kami ingin memenangkan semuanya. Kami sedang mempersiapkan musim yang menggairahkan.” ujar Bale.

Secara pribadi, Bale memiliki ambisi besar agar bisa tampil maksimal bersama Real Madrid. Ia ingin menjadi bagian dari kekuatan El Real kala merengkuh trofi juara.

Pada musim lalu, Bale tak maksimal akibat cedera. Bale berharap musim depan lebih baik untuknya. "Saya hanya berharap bisa fit, sehingga bisa memberikan yang terbaik," tegas Bale.

Real Madrid masih melakoni laga pramusim di Amerika Serikat (AS). Real Madrid akan bersua Manchester City, di Los Angeles, Kamis (27/7/2017) pagi WIB. (Nabila Muniva)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer