Sukses


VIDEO: Demi Neymar, Barcelona Akan Rekrut Philippe Coutinho

Bola.com, Jakarta Barcelona berencana kembali mengincar Philippe Coutinho guna membuat Neymar bertahan di klub tersebut. Kehadiran para pemain Brasil diharapkan dapat membuat Neymar membuang jauh pemikiran untuk meninggalkan Barcelona.

Neymar dikabarkan ingin hengkang dari Barcelona dengan Paris Saint-Germain menjadi tujuan utama. Klub asal Prancis tersebut siap menebus harga klausul penjualan Neymar yang mencapai 222 juta euro (Rp 3,44 triliun).

Namun, Lionel Messi dan Luis Suarez berhasil meredam keinginan Neymar dan membujuk sang pemain untuk bertahan di Camp Nou.

Neymar memilih bungkam dalam spekulasi tersebut. Tetapi, ia tetap menunjukkan performa prima kala Barcelona menaklukkan Juventus. Pada laga yang berakhir dengan skor 2-1 tersebut, Neymar memborong dua gol untuk Barcelona.

Setelah Messi dan Suarez mampu meyakinkan Neymar, Barcelona kini berencana melakukan upaya lain agar sang pemain tetap bertahan di klub tersebut. Upaya itu adalah mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool.

Video Populer

Foto Populer