Sukses


Miliki Trio BBC, Real Madrid Tak Butuh Mbappe

Bola.com, California - Gelandang Real Madrid, Casemiro, turut mengomentari rencana timnya membeli Kylian Mbappe. Menurut Casemiro, Madrid tak butuh Mbappe karena telah memiliki Trio BBC (Karim Benzema, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo).

El Real memang gencar memburu tanda tangan penyerang timnas Prancis tersebut pada bursa transfer musim panas tahun ini. Seperti dikabarkan Marca, dana 180 juta euro (Rp 2,75 triliun) disiapkan manajemen Los Blancos demi memboyong Mbappe ke Santiago Bernabeu.

Manajemen Monaco yang awalnya membanderol Kylian Mbappe dengan harga 190 juta euro (Rp 2,9 triliun) mulai luluh, dan siap melepas si pemain ke Madrid. Jika proses transfer ini berjalan lancar, penyerang 18 tahun tersebut bakal menjadi pemain termahal di dunia.

Keputusan Real Madrid yang berani mengeluarkan dana besar untuk meminang Mbappe tak lepas dari ambisi meningkatkan daya gedor di lini depan. Apalagi, Madrid telah melego Alvaro Morata ke Chelsea, dan James Rodriguez ke Bayern Munchen.

"Transfer Mbappe adalah yang dibicarakan oleh orang-orang di luar klub. Dia bukan pemain Real Madrid dan saya tidak bisa berkomentar mengenai pemain manapun yang bukan anggota tim ini," ujar Casemiro.

"Kami sadar dia pemain hebat, namun kami juga sudah memiliki Trio BBC, yang bisa mendatangkan malapetaka untuk lawan. Semakin banyak pemain yang kami miliki, akan semakin baik buat kami. Bisa dibilang, pemain terbaik sudah ada di Madrid," lanjutnya.

Trio BBC merupakan trisula maut di Spanyol dan Eropa. Berkat kontribusi Benzema, Bale, dan Ronaldo, Real Madrid berhasil meraih dua gelar juara pada musim lalu, yakni La Liga Spanyol dan Liga Champions.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer